ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Motivasi Belajar itu Perlu kawan

Senin, 04 Januari 2010

motivasi belajar untuk sukses

Belajar Belajar dan Belajar mungkin itu yang kalian dengar setiap hari dari ucapan orang tua yang ingin anaknya sukses. Tapi mungkin sebagian anak menyalahkan tindakan orang tua yang selalu menekankan hal semacam itu dan membuat si anak menjadi stress.

Seperti yang saya alami sejak saya di bangku kelas 1 SD sampai sekarang, walaupun kuantitasnya semakin dewasa semakin berkurang. Mungkin orang tua kita juga menyadari kesibukan dan aktivitas kita yang semakin sibuk, atau juga mereka berpendapat bahwa kita anak yang sudah beranjak dewasa, yang telah mengerti mana yang sebaiknya yang harus di lakukan dan tidak.

Sejak di bangku kelas SD saya selalu di beri motivasi oleh orang tua " belajarlah nak , biar besok jadi orang pintar dan sukses " kata mereka. namanya juga masih anak-anak pasti lah menurut saja apa kata orang tua. toh yang mereka katakan juga demi kebaikan kita. Mana ada sih orang tua yang ingin anaknya sengsara ???

Memang kita sebagai anak tak semudah melakukan apa yang mereka inginkan, kadang kita masih senang bermain , lebih dewasa dikit kita telah mengenal yang namanya pacaran. Yah namanya juga anak muda , kalau gak pacaran di bilang gak gaul. Sebenarnya suatu tanggapan yang mereka salah artikan ( para remaja masa kini ).

Sebenarnya saya hanya ingin memberikan apa yang selama ini saya alami untuk memotivasi Belajar saya sebagai sharing dan nantinya mungkin akan anda lakukan tanpa anda sadari. Selama ini saya selalu berfikir untuk membahagiakan mereka , entah bagaimana cara saya lakukan nantinya. ini dia yang saya pikirkan setiap saya melemah dalam belajar " Entah kapan lagi saya bisa membahagiakan mereka selain hari ini , toh mereka tersenyum bahagia kalau melihat kita belajar, aku tak tau apakah aku bisa melihat mereka tersenyum hari esok ( saat ajal menjemput kita ) .So mengapa harus aku tunda untuk membahagiakan mereka hari ini ??? "

Mungkin kalimat itu bisa membangkitkan motivasi belajar teman2 , apa yang saya rasakan kemarin , hari ini dan masa akan datang pasti sama dengan anda semua dalam menyikapai orang tua. ingin melihat mereka bahagia dan tersenyum oleh kita :)

0 komentar: