ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Risalah Ungkapan hati Tahun Baru 2010

Jumat, 01 Januari 2010

hari ini tepatnya tanggal 1 januari 2010 , kita telah memasuki tahun baru 2010 yang semestinya menjadi lebih baik. Kita telah melalui perjalanan panjang dan selalu berliku di tahun 2009. Semua hal yang jelek dan tidak bermanfaat di tahun 2009 harus kita tinggalkan dan menuju hari yang lebih cerah di tahun 2010.

Seperti kata pepatah yang selalu saya ingat selalu " Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin " yang memotivasi saya untuk selalu bersikap lebih baik dari hari ke hari.Mungkin dari kita semua ada yang sependapat dengan pepatah tadi , menurut pendapat beberapa sumber , orang yang berfikir demikian adalah orang yang tergolong akan menjadi orang sukses , mudah2an itu adalah kita semua , amin.

Semua usaha dan kegiatan di tahun ini harus lebih terencana dan tertarget lagi , itulah ciri-ciri orang sukses , semua harus ada tujuan dan harus ada target untuk pencapaian. Lalu apa tujuan dan target kita di tahun 2010 ?? mungkin sebagian dari anda ada yang ingin segera menikah , mungkin sebagian lagi ada yang ingin segera dapat membahagiakan orang tua dan masih banyak target2 yang semestinya kita capai.

Di tahun 2010 ini , tahun dengan lembaran baru akan menjadi awal yang baru lagi , awal yang seharusnya menjadi awal yang indah. :)

0 komentar: