ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Mengapa Sekarang Hobi menulis sekarang menurun ??

Sabtu, 30 Januari 2010

Mungkin memang benar seseorang itu akan mengalami yang namanya kenaikan dan penurunan emosi. Itulah yang saya rasakan saat ini, dulu hobi sekali menulis kata-kata indah, kata mutiara , kata cinta dan masih banyak lagi. Sekarang tiba tiba saja keinginan untuk menulis itu semakin menurun.

Mungkinkah karena kesibukan diriku yang semakin sibuk karena menghadapi Tugas Akhir Kuliah agar cepat kuliah ?? atau memang karena sedang mengalami penurunan. Kadang kita akan merasa bahwa diri kita akan merasa senang dan bahagia selalu. Itulah yang di inginkan semua orang , tak ingin hidup bersusah payah, semua serba happy dan senang.

Ibarat seorang remaja yang sedang jatuh cinta , hidup terasa senang dan tanpa beban. Akan tetapi jika keadaan nya berubah dan sekarang merasa sudah enggan lagi untuk menulis, padahal masih banyak tanggungna yang harus di kerjakan.

Coretan curhatan hati ini semoga dapat membuat aku menjadi fight lagi dan semangat untuk menulis , karena menulis itu juga merupakan salah satu penghasilan saya. aku harus mendapatkan motivasi ku sendiri, Give me full support frien :)

0 komentar: