ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Kata Mutiara Islami Yang Memotivasi Diri

Kamis, 12 November 2009

kata mutiara islami cinta

kata mutiara Motivasi diri sangatlah penting untuk semangat kita dalam menjalani kehidupan yang selalu mengalami naik turun. Begitu juga dengan motivasi kita yang kadang kala mengalamai kenaikan dan pernurunan mental. lalu bagaimana kita menanggapi hal yang seperti itu ?? menjadikan sebuah penurunan mental diri kita sebagai hal untuk memotivasi diri kita atau malah terjun kedalam lobah kekalahan anda?

Nah itu semua tergantung bagaimana anda kuat atau tidak menghadapi semua itu, untuk membantu anda bangkit lagi dari keterpurukan mental tidak lah mudah, manjadi normal seperti saat semula anda memerlukan suatu motivasi dan dorongan yang kuat dari saudara , keluarga dan teman-teman anda.

Jika anda seorang yang muslim , sebuah kata mutiara islami dapat menjadikan anda semangat lagi. Sebuah sugesti yang mungkin dapat membuat anda semakin percaya diri dan bangkit dari lubang keterpurukan. Sebuah kata yang singkat dapat membuat anda menjadi seorang yang lebih dari semula.

Berikut saya mempunyai beberapa kata mutiara islami yang mungkin dapat menjadi motivasi anda semua :


-----------------------------------------------------------------------------------------
" Mimpi masa kini adalah kenyataan hari esok."

"Anda bisa, jika Anda berpikir bisa, selama akal mengatakan bisa. Batasan apakah sesuatu masuk akal atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai impiannya, maka impian tersebut adalah masuk akal."
-----------------------------------------------------------------------------------------
"Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan."
-----------------------------------------------------------------------------------------
"Uang + Ahklaqul Karimah akan menjadi modal yang sangat berharga baik untuk Anda sendiri, maupun untuk kemajuan Umat Islam. Kejarlah keduanya."
-----------------------------------------------------------------------------------------

Sebuah prinsip hidup seseoarang akan selalu menjadi acuan orang tersebut akan tetap berjalan di tempat ataukah akan berjalan kedepan. Setiap Orang berhak menentukan prinsip hidupnya sendiri, Akan tetapi apakah semua prinsip akan selamanya selalu di ikuti dengan perbuatan orang tersebut ?? Mungkin sebagian melakukan nya, akan tetapi sebagian lagi mungkin tidak.

Mereka yang terdesak oleh keadaan dan hal yang mungkin membuat mereka merasa tertekan mungkin akan merelakan prinsip mereka di injak-injak oleh orang. Membiarkan hal yang mungkin bertentangan dengan hati mereka, itulah sifat manusia yang tidak tahan akan cobaan dan cenderung untuk putus asa dan menjadi orang yang labil. Semua manusia mungkin menghadapi hal yang serupa.

0 komentar: