ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Kata Cinta Rayuan Gombal Pria - Jurus Kata Mutiara

Senin, 09 November 2009

Jurus penis pria, kata mutiara cinta, kata romantis

Setiap manusia di dunia pasti butuh yang namanya cinta, kecuali bagi mereka yang sudah mati rasa oleh cinta. Cinta adalah anugerah yang paling indah yang di berikan oleh yang maha pencipta kita. Setiap Perjalanan cinta setiap insan pasti berbeda-beda dan semua itu sudah menjadi ketentuan-NYA.

Ngomong-ngomong soal cinta , pastilah seorang pria mempunyai jurus sakti untuk menaklukkan wanita pujaan. Dengan kata-kata cinta yang manis bagaikan gula membuat si wanita menjadi melayang dan tak sanggup menolak si pria.

Mengeluarkan Jurus Cinta dengan kata mutiara seakan menjadi jurus utama seorang pria yang mmemang sebagian besar manjur dan berkhasiat ( udah seperti obat aj berkasiat :D).

Nah ada beberapa Jurus Gombal Cinta untuk pria yang bisa di gunakan bila anda memerlukan kosa kata cinta untuk rayuan gombal anda :)

------------------------------------------------------------------------------------------
" Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu. "
------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------
" Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku."
------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------
" Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah.
Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku. "
------------------------------------------------------------------------------------------

Hemmm , kata rayuan gombal yang mungkin bisa membuat wanita idaman anda bertekuk lutut di hadapan anda, Jurus Pria menaklukkan cinta wanita.Silahkan anda coba mempraktekkan nya jika anda penasaran.:)

Memakai jurus kata mutiara rayuan gombal tak selamanya berhasil , tergantung bagaimana menerapkan nya. anda terlihat seperti hanya merayu tanpa dari hati, kemungkinan besar tidak akan berkhasiat. Akan tetapi bila anda mengucapkan berawal dari hati dan bertujuan setulus hati untuk menjalin hubungan saya jamin anda akan menerima dampak bahagianya.

Salam hangat untuk Pecinta Rayuan Gombal di seluruh indonesia :D.

0 komentar: