ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Mengenal Ciri Cinta Abadi Apakah Dalam Kehidupan Cinta Anda

Kamis, 03 Desember 2009

Abadi adalah kata yang oleh orang di katakan untuk menyampaikan sesuatu yang tidak akan musnah, kekal, langgeng, tetap selamanya seperti itu kapan pun dan di mana pun. Cinta abadi bisa di maknakan cinta yang tidak akan musnah dan selalu ada di hati 2 insan yang saling jatuh cinta.

Dalam menjalani kehidupan cinta setiap orang berbeda-beda. bagaimana perjalanan cinta anda ?? perjalan cinta anda mungkin sangat menarik untuk di ceritakan kepada orang lain, silahkan anda mensubmit artikel cerita cinta anda di blog ini dan akan saya publikasikan.

Berbicara tentang cinta, cerita yang terjadi tidak akan ada habisnya bila harus di paparkan panjang lebar, ada saja cerita unik dari yang paling sedih sampai paling bahagia. mengenal status cinta anda sendiri kepada sang doi mungkin bisa memberi gambaran seberapa dalam cinta dan abadi terhadapnya.

Terlalu banyaknya cerita cinta yang terjadi dalam hidup anda , sampai2 anda sendiri tak tahu apakah cinta anda termasuk cinta yang abadi atau bukan. Saya sendiri menyimpulkan menurut pemikiran saya cinta yang abadi biasaynya terjadi pada cinta pertama suatu dua insan yang kedua2nya belum pernah mengalami yang namanya cinta.Dua Hati manusia yang baru sama-sama pertama kali mencinta dan di cintai.

Pemikiran saya mungkin berbeda dengan pendapat anda , ya itulah cara setiap manusia menyikapi makna cinta. Setiap pendapat pasti berbeda2, namun maksud dan tujuan yang di harapkan sama. Perbedaan yang bisa menjadikan persamaan tujuan.

Beberapa Ciri Ciri CInta Abadi dan Sejati :

  1. memiliki Banyak Kesamaan
    kesamaan yang baik sifat ataupun hobby sehari2.
  2. Cinta tak bersyarat
  3. Saling mau mendengarkan
  4. Kontak Batin
  5. Kepentingan Anda adalah Segalanya
    Cinta dimulai ketika seseorang menemukan bahwa kebutuhan orang lain sama pentingnya dengan kebutuhannya sendiri.” (Harry Stack Sullivan).
Apakah anda cinta anda seperti ciri-ciri di atas ?? ya memang tak selamanya pendapat seseorang menilai sesuatu 100% benar. namun hanya sebagai pembanding dan pembenahan diri jika memang perlu di lakukan :)

0 komentar: