ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Astaga.com lifestyle on the net cinta kau dan dia

Minggu, 13 Desember 2009

Refreshing dari dunia cinta yang membuat sesorang merasa tercampakkan mungkin adalah obat yang sangat manjur. Menghibur diri dari kesedihan karena putusnya cinta dengan mengikuti astaga.com lifestyle on the net mencari-cari gosip artis yang mungkin senasib dengan kita.hehehe

Mungkin cinta abadi anda memiliki memori yang indah yang tak mungkin terlupakan , sebagian dari kita enggan untuk menghapus memori indah itu, jika bisa bahkan seumur hidup pun rela untuk mengenangnya. Sebagian orang lagi ingin mengingat memori indah itu tetapi karena terlalu lama sehingga susah untuk di ingat , dengan susah payah dan kerja keras mengingat nya.

7 kebiasaan untuk mengasah daya ingat mungkin adalah salah satu cara untuk mempertajam daya ingat kita sehingga memori cinta yang pernah kita alami tidak akan terlupakan dan menjadi kenangan yang paling berharga yang tak ada dua nya.

1. Jarang atau tidak sama sekali mengonsumsi minuman beralkohol
2. Menonton siaran televisi kurang dari 1 jam per hari
3. Membaca novel
4. Mengisi teka-teki silang
5. Mengonsumsi ikan
6. Minum teh atau kopi
7. Memiliki dan tentunya menulis buku harian

ada kisah cinta bahagia pasti juga ada kisah cinta sedih , ya mungkin ini yang di hadapi oleh saudara kita yang mengalami cinta jarak jauh ( long distance relationship), merasa khawatir sang pasangan bermaen serong dll. setiap waktu dan setiap saat ada saja masalah yang timbul. kita sebagai insan yang suka mencinta dan di cinta mestinya harus bisa tegar menghadapi masalah2 yang seperti itu.

tentu saja kita yang belum profesional dalam cinta harus tahu Cara tegar hadapi cinta jarak jauh yang mungkin bisa memberi gambaran menghadapi permasalahn yang selalu ada :)

0 komentar: