ADVERTISER SITUS INI YANG MUNGKIN INGIN ANDA KUNJUNGI

Segalanya Untukmu Ayah dan Ibu - Kata cinta untuk keluarga

Senin, 02 November 2009

kata motivasi diri

Halo semua , Mungkin artikel ini hanya ungkapan hati saya. Saya tidak tahu apakah anda berfikir sama dengan saya. Berfikir untuk membaktikan segalanyanya kepada ayah dan ibu. Seorang yang sangat berjasa dalam hidup kita, yang merawat kita dari kecil hingga kita besar dan mulai mengerti akan arti perjuangan mereka.

Oke saya singgung sedikit tentang diri saya, saya adalah seoarang anak dan sekaligus kakak dari 1 adek yang berada jauh dari orantg tua. Yang jauh merantau menuntut ilmu di kota orang ( seorang yang dekat saudara dan jauh keluarga ). Mungkin itu juga yang anda alami sekarang ini. Bekerja ataupun belajar di kota orang.

Untuk apa anda melakukan hal itu ?? tentu tak lain dan tak bukan salah satunya adalah untuk membahagiakan kedua orag tua. menjadi teladan bagi adek2 kita ( jika seorang kakak ) , menjadi kebanggaan orang tua yang dapat di banggakan di hadapan orang lain.

Saat kita mulai berfikir untuk itu , maka kita akan merasa betapa tidak berbaktinya kita terhadap mereka ( orang tua ) jikalau kita mulai menyimpang dari harapan mereka. Mungkin mereka tidak mengerti dan mungkin juga sebagian mengerti apa yang kita lakukan. karena sayang nya kepada kita mereka mereka hanya diam saja.

Oke , mari kita ( anak-anak yang ingin membahagiakan dan cinta orang tua ) berusaha menjadi apa yang mereka inginkan. Menjadi apa yang bisa di banggakan , dan menjadi seorang yang selalu berbakti.


Kata mutiara indah pada postingan kali ini :

" Sebab kemarin hanyalah mimpi dan esok adalah bayangan, Tetapi hari ini sungguh ada dan membuat hari kemarin menjadi mimpi bahagia. Maka pandanglah hari ini menjadi hari terbaik untuk membahagiakan orang tua "

0 komentar: